Kebijakan Privasi

Saat Anda menggunakan aplikasi kami, Anda mempercayai kami dengan informasi Anda. Kebijakan Privasi ini dimaksudkan untuk membantu Anda memahami data apa yang kami kumpulkan dan mengapa kami memerlukannya. Ini penting; Kami harap Anda meluangkan waktu untuk membacanya dengan saksama. Kami akan menjelaskannya dengan sesederhana mungkin.

Mengumpulkan Informasi Perangkat

Aplikasi dari Media Hafalan menggunakan Google Analytics untuk mengumpulkan informasi perangkat, seperti (model perangkat keras, versi sistem operasi, pengenal perangkat unik, informasi jaringan seluler, dan informasi lokasi umum). Informasi ini digunakan untuk meningkatkan bagaimana kami mengetahui pengalaman pengguna agar aplikasi ini menjadi lebih baik.

Memerlukan Akses Penyimpanan

Aplikasi dari Media Hafalan memerlukan akses ke penyimpanan di perangkat Anda, sehingga salah satu fitur bekerja dengan baik. Hal ini diperlukan agar Anda bisa mendownload file audio murottal dari server kami ke tempat penyimpanan Anda. Sehingga audio murottal bisa diakses secara offline. Anda harus tahu, kami tidak akan dan niat untuk mencuri data dari tempat penyimpanan Anda ke server kami.

Tautan ke Situs Lain

Layanan ini mungkin berisi tautan ke situs lain. Jika Anda mengklik tautan pihak ketiga, Anda akan diarahkan ke situs itu. Perhatikan bahwa situs eksternal ini tidak dioperasikan oleh saya. Oleh karena itu, saya sangat menyarankan Anda untuk meninjau Kebijakan Privasi situs web ini. Saya tidak memiliki kendali atas dan tidak bertanggung jawab atas konten, kebijakan privasi, atau praktik situs atau layanan pihak ketiga mana pun.

Keamanan Informasi Pribadi

Aplikasi ini tidak mengumpulkan informasi pribadi jenis apapun seperti email atau lokasi anda secara sepesific. Aplikasi hanya membaca data dari server kami untuk ditampilkan di aplikasi. Adapun beberapa hal yang bisa kami rubah adalah berkaitan dengan aplikasi seperti update konten yang bertujuan untuk memperbaiki kesalahan yang mungkin terjadi di dalam aplikasi tanpa harus menunduh ulang aplikasi.

Hubungi Kami

Jika Anda memiliki pertanyaan atau saran tentang Kebijakan Privasi saya, jangan ragu untuk menghubungi saya di media.hafalan@gmail.com.